Pagi yang Indah


Pagi tadi suamiku kembali mengajakku untuk berolah raga demi memenuhi 10 ribu langkah setiap hari.Kenapa harus 10 ribu langkah?

Menurut kesehatan memang itu jumlah yang ideal untuk memenuhi olah raga harian. Tapi tergantung situasi juga , apabila kita punya sedikit waktu mungkin bisa kurang dari 10 ribu langkah.

 Kebetulan tadi pagi selain dengan suami ,aku juga  jalan bareng kakak-kakakku, biar tambah semangat dan seru. Memang kalau kita jalan rame-rame, berjalan selama 2 jam itu gak terasa cape sama sekali karena sepanjang perjalanan kami bisa ngobrol bareng sembari menikmati pemandangan yang kami lewati bersama.

 Memang selama pandemi ini, aku punya banyak waktu di pagi hari untuk melakukan aktivitas olah raga  demi tetap menjaga kebugaran tubuh . Biasanya kami memilih rute perjalanan  ke pedesaan karena udaranya begitu segar dan hampir sepanjang perjalanan mata kami di manjakan oleh pemandangan yang begitu luar biasa. Hangatnya sinar matahari  serta warna langit yang biru dan bersih  terus menemani kami menyusuri hamparan hijau pesawahan dan juga pepohonan yang rindang. Langkah kami pun sesekali terhenti ketika melihat spot bagus untuk berfoto.

Tapi yang terpenting dari kegiatanku tadi pagi adalah kami mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat   juga pikiran yang kembali fresh setelah menikmati indahnya alam semesta yang telah Tuhan anugerahkan.

#Day28AISEIWritingChallenge

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menarik Minat Siswa melalui Video Pembelajaran

Mengenal Masa Golden Age

Bahagia